1
header-int

32 Dosen UAJY Peroleh Sertifikat Sebagai Dosen Profesional

22 October 2018
Share Facebook Share

Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta beserta jajarannya memberikan sertifikat dosen profesional kepada 32 dosen yang sudah tersertifikasi. Pemberian sertifikat tersebut berlangsung di  Ruang Rapat Universitas, Jumat (19/10). Ch. Medi Suharyono, S.H., M.Hum. selaku Kepala Kantor Sumber Daya Manusia membacakan daftar nama-nama dosen yang mendapat sertifikat sebagai dosen profesional.

“Sampai saat ini, 251 dosen Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang sudah mendapat sertifikasi,” ungkap Medi.

Dalam sambutannya, Rektor UAJY, Dr. Gregorius Sri Nurhartanto, SH. LL.M mengatakan bahwa yang dimaksud profesional adalah mampu bersinergi dalam kinerja dan penelitian.

“Selamat kepada para dosen yang mendapat sertifikat sebagai dosen profesional dan semoga UAJY dapat panjang umur dan bertahan sesuai dengan harapan pendiri UAJY yaitu Drs. AJ. Liem Sioe Siet,” pungkas Nurhartanto.

Rektor juga berharap semoga dosen yang sudah mendapat sertifikat dapat membuktikan kinerjanya sebagai dosen profesional.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube