header-int

Akrab dan Sehat dalam Lomba Bulutangkis Dies Natalis ke-53 UAJY

10 September 2018
Share Facebook Share

Puluhan pegawai Universitas Atma Jaya Yogyakarta bertanding dalam lomba bulu tangkis yang merupakan salah satu agenda Dies Natalis ke-53 UAJY. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Dies Natalis ke-53 UAJY, R. Sigit Widiarto, S.H., L.LM, Minggu (26/9).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III ini mengungkapkan bahwa ajang bulutangkis diadakan untuk meningkatkan kualitas kesehatan karyawan dan keguyuban antar karyawan.

“Sebagai karyawan Atma Jaya, kita tidak boleh hanya unggul dalam karakter, namun juga harus unggul dalam kesehatan, gaya hidup, dan keguyuban,” tegas Sigit.

AAA_8507

Pertandingan berlangsung di Aula Kampus 1, Gedung Santo Alfonsus UAJY pada tanggal 26 Agustus dan 2 September. Sementara final dilaksanakan pada Minggu, 9 September 2018, dengan menggunakan sistem pertandingan Grup. Terbagi dalam 4 grup dengan perolehan poin tertinggi dicapai oleh Grup A.

Selain ajang bulutangkis, rangkaian Dies Natalis ke-53 UAJY juga dimeriahkan oleh ajang pertandingan bola voli, sepak bola, fun walk, dan kegiatan lainnya yang akan berlangsung selama bulan September.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube