header-int

Alumni UAJY berpartisipasi dalam Indonesia Mengajar 2011

20 September 2011
Share Facebook Share

(Yogya 18/09) Indonesia mengajar adalah sebuah gerakan untuk memajukan pendidikan di daerah terpencil. Kandidat pengajarnya dipilih dari lulusan terbaik negeri yang bersedia untuk mengabdikan diri selama satu tahun di empat puluh tujuh pelosok Indonesia. penerima beasiswa, serta delegasi dari Indonesia untuk berbagai even bergengsi diseleksi  untuk bersama-sama mengabdi demi kemajuan pendidikan Indonesia. keberanian serta ketulusan mereka menjadi modal utama dalam menjalankan  misi ini.

Salah satu dari keempat puluh tujuh kandidat adalah alumni dari UAJY. Sungguh membanggakan bagi UAJY karena alumninya sungguh menerapkan tiga pilar UAJY yakni inklusif, unggul dan humanis.  Nilai-nilai inklusifitas, keunggulan dan humanis sungguh dinyatakan dalam partisipasi menjadi relawan pengajar di daerah yang membutuhkan.

Wilibrodus Marianus B, alumni dari Jurusan Teknik Informatika UAJY. Bersama ke empat puluh enam kandidat yang lain akan dikarantina pada 12 September 2011 dan penempatannya akan dimulai pada tanggal 3 November 2011.

Maju terus semangat inklusif, unggul dan humanis. Atma Jaya bangga padamu.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube