header-int

Bangun Jalan, Jalin Kerukunan

08 September 2018
Share Facebook Share

Dalam rangka Dies Natalis ke-53 Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UAJY membangun jalan konblok di wilayah RT 08, RW 03, Dusun Tambakbayan, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Pembangunan jalan dilangsungkan pada tanggal 3–6 September 2018 dan diresmikan tanggal 7 September lalu. Pembangunan ini melibatkan warga setempat dan puluhan mahasiswa UAJY.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud ungkapan terima kasih UAJY terhadap lingkungan sekitar yang berjasa terhadap kodusifnya aktivitas akademik selama ini.

“Rukun” menjadi nama yang dipilih untuk mengenang jalan yang telah dibangun bersama. “Jalan yang dibangun ini diberi nama Jalan Rukun dengan harapan selalu terjalinnya kerukunan antara Atma Jaya dengan warga Dusun Tambakbayan,” ujar R. Sigit Widiarto, S.H., LL.M selaku Ketua Dies Natalis ke-53 UAJY dalam sambutannya.

AAA_7652

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube