header-int

Berkomedi Bersama Museum Pergerakan Wanita Indonesia

02 June 2019
Share Facebook Share

Yogyakarta, 31 Mei 2019 – Universitas Atma Jaya Yogyakarta melalui Agenchi Creative bekerja sama dengan Museum Pergerakan Wanita Indonesia menyelenggarakan acara “Tahu PIKACHU? Tahu Pikiran Achu?” yang dilaksanakan pada 31 Mei 2019 di Balai Kunthi Mandala Bhakti Wanitatama.

Acara ini diisi dengan kegiatan tour museum, quiz, mengisi teka-teki silang, lomba foto, serta penampilan Stand Up Comedy dari Komunitas Stand Up Comedy Solo yakni Arum Setiadi dan Laurensius Rizki.

IMG_7595

 Kegiatan yang diselenggarakan oleh Agenchi Creative bersama Museum Pergerakan Wanita ini merupakan bagian dalam project mengkampanyekan museum sebagai destinasi rekreasi edukasi di Indonesia khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Konsep anti-mainstream dengan melibatkan museum dan Stand Up Comedy merupakan strategi yang dilakukan oleh Agenchi Creative untuk menarik perhatian masyarakat khususnya anak muda untuk datang ke acara tersebut dan bisa lebih mengenal Museum Pergerakan Wanita Indonesia.

“Konsep acara ini ingin memberikan hiburan dan memberi pengetahuan kepada pengunjung dengan cara yang menyenangkan” kata Yehu sebagai Managing Director dari Agenchi Creative.

Acara ini dikunjungi oleh 50 orang baru yang pertama kali datang dan mengetahui keberadaan Museum Pergerakan Wanita Indonesia yang berada di Kawasan Mandala Bhakti Wanitatama, Sleman, Yogyakarta. Sebagai satu-satunya museum yang membahas secara khusus perjuangan wanita Indonesia dari sebelum merdeka sampai saat ini, membuat museum sangat baik sebagai tempat hiburan dan juga belajar.

 

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube