header-int

Closing Ceremony Immersion Program NXU – FBE UAJY

21 May 2019
Share Facebook Share

Rangkaian short course Atma Jogja Immersion Program (AIP) bekerja sama dengan Nanjing Xiaozhuang University (NXU) ditutup dengan Closing Ceremony di Swiss Bell Boutique Hotel, Jumat (18/5). Short course tersebut telah berjalan selama 10 hari dan diikuti oleh 30 mahasiswa dan 2 dosen dari NXU. Short course diisi dengan berbagai kegiatan dan pendalaman ilmu ekonomi bersama Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY).

Sejalan dengan tema yang diusung pada AIP kali ini, yaitu “Local Wisdom in Bussiness Field” para mahasiswa NXU diajak untuk mengikuti beberapa materi di kelas salah satunya mengenai bursa efek, serta company visit ke PT Bandeng Juwana, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), dan Cimory. Selain itu, mahasiswa juga diajak untuk mengenal budaya Indonesia dengan membatik serta lagu dan tarian Gundul-Gundul Pacul yang dibawakan pada malam penutupan ini.

DSC02807

Mahasiswa NXU merasa sangat senang dan antusias dalam mengikuti program ini. Salah satu mahasiswa, Ayu – nama Indonesia, mengungkapkan bahwa orang-orang Indonesia sangat ramah, “People smiles everytime and everywhere, I felt the harmony and peace in here”.

Wakil Rektor III UAJY, Pupung Arifin, M.Si. hadir dalam penutupan ini dan berpesan agar kerjasama dan dinamika yang ada tidak hanya berhenti di sini.

I hope this is not the end of our partnership. And in another day, we will have another opportunities and another programs to do,” ujar Pupung.

DSC02784

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube