header-int

FBE UAJY Adakan Public Hearing 2019

21 November 2019
Share Facebook Share

Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FBE UAJY) mengadakan acara Public Hearing yang berlangsung di Auditorium Kampus III Bonaventura UAJY, Rabu (20/11/2019). Acara yang mengangkat tema “Speak It Loud Find The Way Out” ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) yang bekerjasama dengan 5 lembaga di FBE UAJY, yaitu Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM), Senat Mahasiswa (SEMA), Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA), Himpunan MahasiswaProgram Studi Ekonomi Pembangunan (HMPSEP) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen (HMPSM), dan juga turut menghadirkan pihak non-lembaga.

IMG_9227 (1)

Acara ini bertujuan untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa kepada pihak fakultas dan universitas yang diwakili oleh Drs. Budi Suprapto, M. B. A., Ph.D. selaku Dekan FBE UAJY, Drs. C. Jarot Priyogutomo, MBA selaku Wakil Dekan III FBE UAJY dan Pupung Arifin, S.Sos., M.Si. selaku Wakil Rektor III UAJY .

Acara Public Hearing ini dilaksanakan untuk membawa perubahan bagi FBE UAJY yang lebih baik di mana mahasiswa diberikan kesempatan untuk menyuarakan aspirasi mereka. Masing-masing topik disampaikan oleh Tim Pencari Fakta perwakilan dari 5 lembaga dan non-lembaga. Mahasiswa yang menjadi peserta juga diperbolehkan untuk bertanya dan akan secara langsung ditanggapi oleh pihak fakultas. Dalam acara terbuka ini juga, pihak fakultas menawarkan solusi mengenai permasalahan yang dipaparkan oleh mahasiswa.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube