header-int

FBE UAJY Gelar Seminar Internasional

26 September 2019
Share Facebook Share

Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FBE UAJY) mengadakan Seminar Internasional dengan tema teknologi di era digital di Auditorium Gedung Bonaventura, Babarsari, Kamis (26/9/2019). Seminar tersebut bertajuk Research and Innovation: Negotiating the Digital Era Toward a World Class University. Acara dibuka dengan sambutan Dekan FBE, Drs. Budi Suprapto, M.B.A., Ph.D. dan dilanjutkan pembukaan secara resmi oleh Rektor UAJY, Prof. Ir. Yoyong A. Ph.D.

Seminar tersebut mengundang pembicara Primadi H. Serad selaku Program Drector Djarum Foundation, Mohd Fazli Bin Mohd Sam dari Fakultas Teknologi Menejemen & Teknopreneurship Universitas Teknikal Malaysia Melaka, dan Budi Suprapto, Ph.D dosen FBE UAJY dengan moderator Pratiwi Budiarta, S.E., MSA.

9FCB5633-8BB4-401F-A4F3-5598BFF34900

Primadi menjelaskan kita dituntut untuk memiliki Skills dan Achievement untuk menghadapi masa depan dan perkembangan teknologi supaya kita tidak kalah dengan perkembangan yang semakin pesat khususnya teknologi. Di sisi lain, Budi Suprapto menjelaskan bahwa teknologi harus diikuti dengan sosial dan budaya yang sudah ada. Menurutnya budaya yang sudah baik atas hasil sosialisasi patut untuk dijaga. Teknologi yang semakin maju diharapkan untuk membantu produktivitas manusia tanpa meninggalkan attitude yang baik.

5210D4A0-763E-475F-A8BF-F97B00D072E1

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube