header-int

FBE UAJY & Nanjing Xiaozhuang University Gelar Immersion Program

17 May 2019
Share Facebook Share

Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FBE UAJY) menyelenggarakan sebuah program yaitu Atma Jogja Immersion Program Faculty of Business and Economics (AIM FBE). Program ini berlangsung dari tanggal 8-18 Mei 2019 dan diselenggarakan atas kerja sama dengan Nanjing Xiaozhuang University, China.

Salah satu rangkaian acara AIM adalah kuliah umum yang dihadiri oleh mahasiswa dari Nanjing Xiaozhuang University, China dan beberapa mahasiswa UAJY yang menjadi panitia dari AIM FBE. Acara tersebut berlangsung di Ruang III/3 Gedung Bonaventura UAJY, Rabu (15/5/2019). Pembicara pada kuliah umum tersebut yaitu Drs. Budi Suprapto, MBA., Ph.D. selaku Dekan dari Fakultas Bisnis dan Ekonomi UAJY dan Alexander Djatmiko Wibowo, S.E., S.I.P., MSF. selaku dosen dari Program Studi Manajemen UAJY.

1

Pada dasarnya program AIM FBE ini mempunyai tujuan untuk perpaduan budaya antar kampus Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Nanjing Xiaozhuang University, China dan juga mengenal perekonomian di Indonesia dan dunia. Kuliah umum tersebut membahas tentang business environment dan bursa efek yang ada di Indonesia.

“Indonesia, India, dan China akan menguasai perekonomian dengan tingkat perkembangan ekonomi yang tinggi,” ujar Budi Suprapto.

Pembicara kedua Alexander Djatmiko Wibowo, S.E., S.I.P., MSF menambahkan isi kuliah umum dengan memperlihatkan perkembangan bursa efek yang ada di Indonesia.

3

 

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube