header-int

FBE UAJY Rayakan Ulang Tahun Pertama

25 November 2019
Share Facebook Share

Terhitung sejak awal tahun 2019, Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FE UAJY) melakukan pembaharuan nama menjadi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FBE UAJY). Untuk memperingati satu tahun bergantinya nama FE UAJY menjadi FBE UAJY, maka pihak fakultas mengadakan acara Funwalk dengan tema “Fabulous Beginning”. Acara yang digelar pada Sabtu, 23 November 2019 ini, diikuti oleh lebih dari 200 peserta yang berasal dari dosen, karyawan dan mahasiswa FBE UAJY.

“Pembaharuan nama ini sebenarnya terjadi pada bulan November 2018 lalu,” tutur Drs. Budi Suprapto, M.B.A., Ph.D, Dekan FBE dalam sambutannya.

Funwalk ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Rektor UAJY, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D.

“Saya berharap perubahan nama ini bukan hanya sekedar perubahan nama saja, namun juga harapan untuk menjadi lebih baik dari yang sebelumnya,” tutur Rektor UAJY dalam sambutannya.

IMG-5096

Setelah dibuka secara resmi, maka peserta Funwalk berjalan beriringan keluar dari lingkungan Kampus III Gedung St. Bonaventura UAJY. Rute funwalk ini lebih kurang 4 kilometer. Selama mengikuti funwalk,  peserta diminta untuk memungut sampah-sampah di sepanjang perjalanan dan membawanya kembali ke UAJY. Sebagai reward, kelompok yang paling banyak mendapatkan sampah akan memperoleh hadiah.

Setelah berjalan, para peserta Funwalk kembali ke lingkungan kampus dan kemudian dipersilakan untuk  menyantap makanan dan minuman yang telah disediakan sambil menikmati berbagai penampilan baik dari pihak dosen ataupun mahasiswa.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube