header-int

FTI UAJY dan PT Inertia Kerja Sama Campus Recruitment

08 December 2019
Share Facebook Share

Fakultas Teknologi Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FTI UAJY) dan PT. Inertia Utama perwakilan Dexa Group menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Kampus III Gedung Bonaventura UAJY, Jumat (06/12/2019). MoU tersebut ditandatangani oleh Dr. A. Teguh Siswantoro selaku Dekan FTI UAJY dan perwakilan PT Inertia Utama Bapak Andy Samual sebagai Director, Corporate HR & Corporate Affairs.

AAA_7306

Kerja sama yang disepakati kedua belah pihak yakni terkait dengan Program Campus Recruitment dan Program Magang bagi mahasiswa. Alumni UAJY telah banyak yang bekerja di PT. Inertia Utama, tercatat sebanyak 31 mahasiswa lulusan UAJY, yakni Program Studi  Akuntasi dan Teknik Industri. Sedangkan di tahun ini terdapat 4 alumni UAJY dari Program Studi Teknik Industri dan Teknik Informatika. Mereka masuk ke dalam Tim IT yang terdiri dari 100 orang yang terbagi menjadi divisi apps dan manajemen informasi.

PT Inertia Utama adalah folding company dari pada Dexa Group. Terdapat 10 perusahan bergerak di bidang obat-obatan dan medical device. Produk obat dari Dexa Group juga sudah diekspor ke beberapa negara lain seperti Nigeria.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube