header-int

Integritas dalam Karyaku di UAJY

05 August 2019
Share Facebook Share

Sebagai rangkaian acara Dies Natalis ke-54, Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan acara Reflection Day yang diselenggarakan di Student Lounge Kampus II Gedung Thomas Aquinas UAJY, Babarsari, Senin (5/8/2019). Acara reflection day dikhususkan untuk komunitas UAJY, pada acara tersebut dihadiri oleh dosen dari setiap fakultas dan perwakilan staff dari unit-unit yang ada di UAJY

Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan Kantor Kemahasiswaan, Alumni, dan Campus Ministry (KKACM). Pada tahun ini tema yang diangkat adalah “Integritas dalam Karyaku di UAJY”.

Reflection day diawali dengan sambutan oleh Pupung Arifin S.Sos., M.SI. dilanjutkan dengan sharing dari 3 narasumber yaitu Rm. Robertus Triwidodo, Pr. selaku pengurus KKACM, Dr. FX. Eddy Arinto, M.Arch selaku dosen prodi arsitektur yang telah mengabdi selama 34 tahun di UAJY dan Yohanes Siyamta seorang pustakawan dan pegawai tetap perpustakaan UAJY.

AAA_0817

Yohanes Siyamta mengutarakan refleksinya selama mengabdi di UAJY, di akhir paparannya, Ia membacakan tembang macapat ciptaanya sebagai bentuk syukur dan ucapan atas pengabdiannya di UAJY.

“Budaya lumba-lumba merupakan perumpamaan kerja yang berorientasi pada materi, UAJY tak jarang memberikan reward bagi pegawai akan tetapi reward tersebut diberikan tanpa punishment hal ini akan menjadi refleksi dan evaluasi,” ujar Dr. FX. Eddy Arinto, M.Arch.

Menurut Rm. R. Triwidodo. Pr, reflection day merupakan evaluasi dan refleksi selama berkarya di UAJY. Kedua hal tersebut merupakan kombinasi untuk membangun integritas yang diterapkan dalam karya dan kehidupan sehari-hari.

AAA_0825

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube