header-int

Jalan Sehat Awali Rangkaian Dies Natalis ke-54 UAJY

05 August 2019
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan Jalan Sehat yang diikuti oleh dosen, karyawan, purna tugas dan keluarga, Minggu (5/8/2019) di Lapangan Parkir Kampus II Gedung Thomas Aquinas Babarsari. Kegiatan jalan sehat ini mengawali rangkaian Dies Natalis ke-54 UAJY. Seremoni pembukaan dilakukan oleh Rektor UAJY, Prof.  Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D dengan menyalakan sirene dan membuka tirai.

“Melalui jalan sehat ini tentu diharapkan mempererat tali persaudaraan antar dosen, karyawan dan keluarga yang turut hadir. Terselenggaranya jalan sehat hari ini, menandakan dibukanya rangkaian Dies Natalis kita ke 54,” ujar Rektor UAJY dalam sambutannya.

AAA_0698

Rangkaian Dies Natalis ke-54 UAJY akan berlangsung selama 1,5 bulan ke depan. Ragam acara sudah disiapkan yang tentunya akan melibatkan semua civitas akademika UAJY dan pihak eksternal. Dies Natalis kali ini mengusung tema “Pemantapan Riset dan Inovasi Menjawab Tantangan Global”. Latar belakang hadirnya tema ini adalah adanya kesadaran untuk melakukan perubahan serta penguatan dari sisi riset dan inovasi, dalam menyikapi tantangan era disruptif yang memengaruhi segala aspek kehidupan manusia.

Melalui Dies Natalis ke- 54, nilai keatmajayaan “unggul” diangkat UAJY menuju perguruan tinggi yang aktif dalam melakukan perubahan. Semakin unggulnya perubahan yang dilakukan, akan sejalan dengan kebutuhan dan perkembangan zaman yang ada.

IMG_3585

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube