header-int

Keluarga Besar UAJY Gelar Perayaan Natal

07 January 2019
Share Facebook Share

Dalam rangka merayakan natal dan tahun baru, Universitas Atma Jaya Yogyakarta mengadakan perayaan ekaristi pada Minggu (6/1). Kegiatan yang diikuti oleh dosen, karyawan dan keluarga serta perwakilan mahasiswa ini digelar di Auditorium Kampus 2 Gedung Thomas Aquinas. Perayaan natal ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita”.

Perayaan ekaristi dipimpin oleh Romo Dr. Francis Purwanto, SCJ, Romo Robertus Triwidodo, Pr, dan Romo Yoseph Riang, SVD. Dalam homilinya, Romo Dr. Francis Purwanto, SCJ berpesan bahwasannya kita sebagai umat kristiani harus mampu menjadi agen-agen perubahan dalam kehidupan dan masa depan serta diberi kekuatan untuk melahirkan dunia baru.

Pada perayaan ekaristi ini diramaikan oleh paduan suara dari SD Kanisius Sengkan. Hasil kolekte dalam misa ini nantinya akan digunakan untuk bakti sosial ke panti asuhan, panti jompo, tunawisma dan karyawan purna tugas.

IMG_4630

Dr. Gregorius Sri Nurhartanto SH., L.LM, Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta  dalam sambutannya berharap dengan adanya tahun yang baru kita mampu menghadapi tantangan yang semakin berat.

Sementara itu, Agung Prasetyo selaku perwakilan dari panitia mengucapkan selamat natal dan tahun baru kepada keluarga Universitas Atma Jaya Yogyakarta serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerjasama untuk kesuksesan acara pada hari ini.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba. Lomba ini merupakan saah satu rangkaian kegiatan Natal di UAJY. Ada berbagai lomba yang diadakan di antaranya adalah lomba mewarnai, lomba menyanyi, lomba baca kitab suci dan lomba video. Lomba ini diikuti oleh anak-anak karyawan dan dosen UAJY. Sedangkan lomba membuat gua dan suasana natal diikuti oleh 24 unit yang ada di UAJY. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama keluarga besar Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

IMG_4702

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube