1
header-int

Kenalkan Komunitas dan UKM, UAJY Gelar UKM Fair 2019

16 September 2019
Share Facebook Share

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fair merupakan rangkaian acara tahunan dari kegiatan Inisiasi yang wajib diikuti oleh mahasiswa baru Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Acara ini dimulai pukul 07.30 WIB dan diselenggarakan di Auditorium Kampus II Gedung Santo Thomas Aquinas UAJY, Minggu (15/09/2019). Dalam acara ini semua UKM dan Komunitas yang ada di UAJY diberikan kesempatan untuk berekspresi dan melakukan promosi kepada mahasiswa baru UAJY dengan menyediakan stand-stand untuk UKM dan Komunitas.

80520ce4-dfee-4da2-9fdd-2a3bc854b2ce

UKM Fair 2019 dibuka secara simbolis oleh Wakil Rektor III UAJY, Pupung Arifin M.Si., dengan memukul gong. Untuk menjaga ketertiban acara, panitia membagi peserta UKM Fair 2019 menjadi tiga kloter; kloter pertama terdiri dari Fakultas Bisnis Ekonomika (FBE) dan Fakultas Teknobiologi (FTB), kloter kedua terdiri dari Fakultas Hukum (FH) dan Fakultas Teknik (FT), dan kloter ketiga atau terakhir terdiri dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Fakultas Teknologi Industri (FTI).

UKM Fair ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengasah dan mengembangkan minat-bakat, kepribadian, dan soft skill, yang dimiliki oleh mahasiswa UAJY.

“Mahasiswa UAJY diharapkan dapat terlibat aktif dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh universitas dengan bergabung bersama di berbagai UKM dan Komunitas yang ada di UAJY,” ujar Pupung dalam sambutannya.

8d0a316b-60c3-4464-a3a0-855ab310bf8b

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube