header-int

KOMUTASI FH UAJY Gelar Diskusi Publik Bahas Calon Pimpinan KPK

03 September 2019
Share Facebook Share

Komunitas Anti Korupsi Fakultas Hukum Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KOMUNITAS FH UAJY) mengadkan Diskusi Publik tentang “Pimpinan KPK yang Ideal Menurut Milenial” pada Jumat (30/8/2019) di RKF Kampus 1 Gedung Alfonsus UAJY. Acara ini dihadiri oleh lebih kurang 100 orang dengan mengundang beberapa pembicara yaitu B. Hengky Widhi Antoro, SH., MH. (Dosen FH UAJY) dan Yuris Rezha K., SH. (Peneliti PUKAT UGM).

IMG_5584

Diskusi Publik ini bertujuan untuk membahas berbagai isu, tantangan dan harapan dalam proses seleksi calon pimpinan KPK dan menjadi wadah bagi para pemerhati dan pengamat Lembaga Antirasuah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam hal-hal berkenaan dengan calon pimpinan KPK. Acara ini mendapat banyak antusias dari para akademisi, mahasiswa dan pengamat.

“Harapannya setelah acara diskusi publik ini dapat dijadikan ukuran untuk menentukan pimpinan KPK. Seperti tujuan awal KOMUTASI FH UAJY dibentuk adalah agar menjadi komunitas yang bisa membantu para mahasiswa menyampaikan pendapat secara kritis serta pendapat tersebut dapat di realisasikan di kehidupan masyarakat,” ujar salah satu panitia KOMUTASI FH UAJY.

IMG_5588

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube