1
header-int

Konser Pamit PSM UAJY Goes to Busan

30 September 2019
Share Facebook Share

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta (PSM UAJY) mengadakan mini concert yang kedua dengan tema We Love to Sing Concert Series “Cerita Kami Untukmu” di Auditorium Kampus II Gedung Thomas Aquinas UAJY, Jumat (27/09/2019). Konser ini diselenggarakan untuk meminta doa dan dukungan dari civitas akademika UAJY bagi PSM UAJY yang akan mengikuti kompetisi internasional Busan Choral Festival and Competition (BCFC) 2019.

Busan Choral Festival and Competition (BCFC) merupakan kompetisi tingkat Internasional yang diselenggarakan oleh Busan Choral Institute. Kompetisi ini diselenggarakan sejak tahun 2014 dan diikuti oleh kelompok paduan suara dari seluruh dunia. PSM UAJY baru pertama kali ini akan mengikuti lomba Busan Choral Festival and Competition (BCFC). Mahasiswa yang akan berangkat lomba ke Busan sebanyak 33 orang dengan 1 konduktor.

WhatsApp Image 2019-09-28 at 17.04.481

Dalam mini concert tersebut PSM UAJY membawakan lagu dengan kategori pop berjudul Simfoni Hitam, Lady Marmalade, Uptown Funk. Acara ini diawali dengan sambutan dari H. Andre Purwanugraha, SE., MBA, official manager PSM dan Pupung Arifin, S.Sos., M.Si., Wakil Rektor III UAJY.

Selain menampilkan lagu-lagu kategori pop dan ethnic, mini concert ini juga diisi dengan pemutaran video tentang foto keluarga masing-masing anggota PSM yang akan berangkat ke BCFC. Pemutaran video tersebut bertujuan sebagai pengingat bahwa doa keluarga akan selalu beserta mereka. Viva PSM UAJY!

WhatsApp Image 2019-09-28 at 17.04.491

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube