header-int

Kunjungan Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung ke Universitas Atma Jaya Yogyakarta

27 April 2018
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mendapat kunjungan dari mahasiswa Universitas Kristen Maranatha, Bandung pada Kamis (26/4). Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kantor Kemahasiswaan, Alumni, dan Campus Ministry (KKACM) bersama Romo dan Suster. Hadir juga dalam acara tersebut Nicolaus Nino Ardhiansyah, S.T., M.Sc selaku Wadek III Fakultas Teknik UAJY, beberapa himpunan mahasiswa, beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan beberapa komunitas di UAJY.

IMG_9188

Kunjungan ini bertempat di Auditorium Kampus II Gedung Thomas Aquinas UAJY dengan total rombongan berjumlah 64 orang, terdiri dari 53 mahasiswa dan 11 orang pendamping yaitu Direktur dan Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas Kristen Maranatha Bandung.

Dalam kesempatan ini Dr. Y. Agus Tridiatno, MA selaku Kepala Kantor Kemahasiswaan, Alumni, dan Campus Ministry (KKACM) memberikan sambutan dan penjelasan tentang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di UAJY.

Setelah menerima informasi seputar UAJY, para mahasiswa diajak untuk berdiskusi untuk saling berbagi informasi terkait Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Universitas Kristen Maranatha Bandung.

WhatsApp Image 2018-04-27 at 10.20.58

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube