header-int

Mahasiswa Prodi Teknik Sipil UAJY Gelar Kompetisi Futsal

13 March 2018
Share Facebook Share

Kompetisi kembali digelar oleh mahasiswa Prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FT UAJY). Lomba Futsal yang mengusung tema Civil Engineering Competition (CEC) 2018 ini diadakan di lapangan Jogokaryan Yogyakarta. Kompetisi tersebut diikuti oleh hampir seluruh fakultas di seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta.

CEC merupakan perwujudan dari program kerja biro minat bakat Himpunan Mahasiswa Sipil UAJY. Di tahun ketiga ini, CEC berhasil memperoleh 32 tim peserta.

“Sebenarnya kompetisi ini tidak terbatas mahasiswa dari Prodi Teknik Sipil, namun atas nama fakultas juga boleh mengikuti kompetisi futsal ini,” ungkap Agung selaku ketua CEC.

1520862415008

Kompetisi futsal ini diikuti oleh mahasiswa lintas fakultas. Mereka berlomba atas nama fakultas masing-masing. Ajang Futsal CEC berlangsung dari 9-11 Maret 2018, dalam kompetisi tersebut Juara I diraih oleh FISIPOL UGM kemudian juara II ditempati oleh Fakultas Teknik UGM sedang Juara III diraih oleh STTNAS.

Agung berharap agar kompetisi CEC tahun depan semakin meriah. “Semoga di tahun depan semakin meriah dan GOR dapat tersewa untuk ajang ini,” tuturnya. Harapannya kompetisi CEC tahun depan dapat mencapai Jawa Tengah karena semakin lebar sayap perlombaan futsal ini semakin dikenal pula Prodi Teknik Sipil UAJY.

###

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube