header-int

Mahasiswa UAJY Terima Beasiswa Indonesia Cerdas BRI

09 February 2020
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyelenggarakan program penerimaan Beasiswa Indonesia Cerdas kepada 22 Mahasiswa UAJY. Acara ini difasilitasi oleh Kantor Kemahasiswaan, Alumni, dan Campus Ministry (KACM) dan digelar di Kampus IV Gedung Santa Teresa UAJY, Jumat (7/2/2020).

Acara dihadiri oleh Dr. BM. Purwanto, MBA, Ph.D. mewakili Yayasan Slamet Rijadi Yogyakarta, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D. (Rektor UAJY) beserta jajaran Rektorat, Blasius Yudi Dwiandiyanta, M.T. (Kepala Kantor KACM), Galih Purnomo (Pemimpin BRI Cabang Katamso), Dyah Woro Nuryani (Funding Manager) dan beserta tim BRI Cabang Katamso.

IMG_2148

Menurut Galih, Beasiswa Indonesia Cerdas BRI merupakan salah satu program BRI dalam rangka mendukung pendidikan serta meningkatkan kualitas SDM di Indonesia. Beasiswa ini akan memberikan dukungan dana kepada 20 mahasiswa reguler dan 2 mahasiswa yang memiliki cacat tetap/keterbatasan fisik (difabel) di UAJY selama 1 tahun. Total dana yang diberikan kepada 22 mahasiswa tersebut adalah Rp 110 juta.

Rektor UAJY sangat mengapresiasi pemberian beasiswa dari BRI tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa BRI peduli dengan pendidikan. Diharapkan beasiswa ini dapat menambah semangat mahasiswa untuk berprestasi.

“Kami cukup ketat seleksi untuk penerima beasiswa dari BRI. Semoga prestasi mahasiswa lebih meningkat. Kami sangat berharap, pemberian beasiswa ini terus berlanjut di tahun-tahun yang akan mendatang,” tutur Rektor UAJY dalam sambutannya.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube