header-int

Misa Perayaan Natal Keluarga Besar UAJY

15 January 2020
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar misa perayaan Natal bersama seluruh keluarga besar UAJY yang terdiri dari dosen, pegawai, perwakilan mahasiswa dan purna karyawan di Auditorium Kampus II Gedung Santo Thomas Aquinas , Minggu (12/1). Dalam perayaan tersebut hadir pula salah satu pendiri UAJY yakni Drs. AJ. Liem Sioe Siet, Rektor, Jajaran Wakil Rektor, dan segenap Kepala Kantor.

Misa tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Natal yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Panitia Natal dari Staff UAJY mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut Natal seperti Lomba Suasana Natal Unit, Pasar Ceria Atma Jogja (terdiri dari; Bazar, Healthy Food Fest, Sharing Session, Sekolah Minggu dan Lomba Anak), Perayaan Ekaristi Natal Komunitas UAJY, dan Peduli Kasih.

AAA_8026

Misa Natal dipimpin oleh Romo Dr. St. Gitowiratmo Suratman, Pr., Romo Robertus Tri Widodo, Pr., dan Romo RD Christy Mahendra, Pr, diiringi oleh koor dari Panitia Natal. Tema Natal kali ini adalah “Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang” sesuai dengan tema yang disepakati oleh Panitia Waligereja Indonesia (PWI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI).

Rektor UAJY, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D dalam sambutannya mengajak seluruh sivitas akademika dan warga UAJY untuk hidup guyub rukun, memupuk solidaritas dan rasa kekeluargaan, baik di dalam lingkungan kampus dan atau lingkungan sekitar.

Setelah misa, acara kemudian diisi dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan ditutup oleh ramah tamah bersama seluruh keluarga besar UAJY.

DSCF9855

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube