header-int

Misa Syukur Pembukaan Dies Natalis ke-28 FISIP UAJY

06 July 2019
Share Facebook Share

Mencapai usia ke-28 tahun, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FISIP UAJY) membuka perayaan ulang tahunnya dengan ekaristi syukur dengan tema “Kehadiran-Nya Meneguhkan Kita untuk Karya Pelayanan Sejati”. Perayaan ekaristi ini dipimpin oleh Romo Robertus Tri Widodo, Pr pada hari Jumat (5/7/2019) yang diadakan di Auditorium Kampus IV Gedung Teresa UAJY, Babarsari. Perayaan ekaristi syukur ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, jajaran Dekanat FISIP, seluruh dosen dan staf FISIP serta perwakilan dosen dan staf dari fakultas lain.

Pada usia FISIP yang telah mencapai 28 tahun ini tentunya bukan usia yang pendek dan pastinya melalui proses yang sangat panjang.

“Harapannya pada usia yang ke-28 FISIP semakin optimis dalam mencapai kualitas yang unggul dan menciptakan lulusan yang unggul,” ujar Sushardjanti Felasari, ST., M.Sc., CAED., Ph.D. selaku Wakil Rektor I dalam sambutannya.

44317

Seusai ekaristi syukur ini acara dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh hadirin. Pembukaan Dies Natalis ke-28 FISIP UAJY ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh FX. Bambang Kusumo Prihandono, S.Sos., MA. selaku Dekan FISIP UAJY yang diserahkan kepada Romo Robertus Tri Widodo, Pr serta Wakil Rektor I.

“Tumpeng ini berbentuk memuncak dengan makna harapan yang semakin ke atas untuk lebih dekat dan berkarya dalam bimbingan Tuhan,” ujar Agus Putranto selaku Dosen FISIP UAJY sekaligus pembawa acara tersebut.

44316

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube