header-int

Pembukaan Rangkaian Acara Dies Natalis ke-53 UAJY

06 August 2018
Share Facebook Share

Yogyakarta – Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) tahun ini memasuki usia ke 53. Pembukaan Dies ke-53 UAJY diselenggarakan pada Minggu (5/8) di Lapangan Parkir Kampus II Gd. Thomas Aquinas. Setelah pembukaan Dies Natalis, acara dilanjutkan dengan Jalan Sehat yang diikuti oleh para dosen, karyawan beserta keluarga serta karyawan purnatugas.

2

“Saya berharap kegiatan ini dapat memperkuat solidaritas kita, karena maju mundurnya universitas ditentukan oleh kita,” tutur Dr. G. Sri Nurhartanto, SH., LLM, Rektor UAJY dalam sambutan pembukaan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini merupakan bentuk komitmen UAJY untuk mepererat jalinan kekeluargaan yang selama ini tercipta antar dosen, karyawan dan keluarga, serta karyawan purnatugas. Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon berhadiah serta pembukaan tirai logo Dies Natalis ke-53 UAJY oleh jajaran rektorat sebagai tanda dimulainya rangkaian acara Dies Natalis UAJY ke-53 yang akan berlangsung sampai September 2018.

4

Tidak hanya jalan sehat, acara pagi itu juga disemarakan dengan kegiatan senam zumba, pembagian doorprize serta perlombaan yang melibatkan anak-anak karyawan UAJY. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi seluruh peserta yang merupakan keluarga besar UAJY.

“Saya sangat senang mengikuti acara jalan sehat ini karena kita bisa berkumpul dan bersenang-senang dengan keluarga masing-masing dan berinteraksi dengan keluarga yang lain. Kita semua jalan sehat bersama-sama untuk sehat bersama-sama. Kita semua disini satu, keluarga Atma Jaya Yogyakarta,” jelas Vincentius Aldi, putra dari Antonius Sunarto selaku staff di Fakultas Teknik UAJY. Aldi yang sudah tiga tahun berturut-turut mengikuti kegiatan ini berharap kegiatan bernuansa kekeluargaan seperti ini terus dilaksanakan setiap tahun dan kiranya diusianya yang ke 53 tahun ini, UAJY semakin maju dan unggul.

###

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube