header-int

Reception Meeting Program Exchange, Darmasiswa, KNB & Magang IAESTE

09 September 2017
Share Facebook Share

YOGYAKARTA. Jumat, 8 September 2017, para mahasiswa asing dari berbagai negara hadir dalam acara Reception Meeting di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Acara ini bertempat di Ruang Rapat Universitas Kampus II Gedung Thomas Aquinas UAJY. Reception Meeting ini diadakan untuk menyambut mahasiswa asing yang melakukan studi, magang maupun pertukaran mahasiswa di UAJY.

Reception Meeting 1

Para mahasiswa asing ini disambut oleh Dr. Gregorius Sri Nurhartanto, S.H., LL.M selaku Rektor UAJY, The Jin Ai, S.T., M.T., Dr.Eng selaku Wakil Rektor I serta Ign. Agus Putranto, M.Si selaku Kepala Kantor Kerjasama & Promosi.

Please taste and feel the food in Indonesia, because the culinaries are beautiful,” ujar Rektor UAJY dalam sambutannya.

Reception Meeting 2

Para mahasiswa-mahasiswi asing ini datang melalui beberapa program, antara lain; Program Exchange, Program Darmasiswa, Program KNB serta Program Magang IAESTE. Mereka hadir dari belahan benua Eropa, Afrika dan Asia. Sebanyak 23 mahasiswa asing yang berasal dari Jerman, Denmark, Perancis, Rusia, Slovakia, Jepang, Thailand, Yaman, Ghana, Rwanda, Tanzania, Mali dan Nepal disambut baik oleh Rektor, Wakil Rektor I serta Kepala KKP.

Advice from me, becareful of the traffic in Indonesia. There are many difference rules between yours and us,” pesan Agus Putranto dengan sedikit gurauan.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube