header-int

Rektor UAJY Lantik Pejabat Struktural

10 April 2018
Share Facebook Share

Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) melantik Wakil Kepala Bidang, Kepala Unit Dana Pensiun, Kepala Bagian, Kepala Pusat, Ketua Pusat, Sekretaris Pusat, Sekretaris Pascasarjana, Sekretaris Program Studi, Koordinator Pengelola Jurnal, Kepala Laboratorium, Ketua Bagian, Koordinator Kelas Internasional, dan Kepala Sub Bagian untuk periode 2018 – 2022.

Upacara pelantikan diselenggarakan di Auditorium Kampus II Gedung Thomas Aquinas, Babarsari pada Senin (9/4). Sebanyak 115 dosen dan karyawan dilantik untuk jabatan baru tersebut. Pelantikan dihadiri oleh jajaran rektorat, dekanat, pejabat struktural dan pegawai di lingkungan UAJY. Sebelum memberikan sambutan, Rektor UAJY memimpin membacakan Janji Jabatan yang ditirukan oleh seluruh pejabat struktural yang dilantik.

2

Dalam pidato sambutannya, Rektor UAJY, Dr. Gregorius Sri Nurhartanto, SH. LL.M mengatakan bahwa UAJY sekarang menjadi sorotan dan lebih diperhitungkan di kancah perguruan tinggi. Selain itu, Nurhartanto juga mendorong para pengelola jurnal untuk lebih banyak mempublikasikan jurnal ilmiah.

“Kami mendorong tenaga pendidik untuk memperbanyak jurnal ilmiah yang terakreditasi,” tambah Nurhartanto.

Sebagai informasi, sebelumnya UAJY juga telah melantik Dekan di 6 Fakultas yaitu Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Teknobiologi dan Fakultas Teknologi Industri pada 1 Februari 2018 dan Direktur Pascasarjana berserta pejabat struktural pada 1 Maret 2018.

###

3

4

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube