header-int

Sheila on 7 Meriahkan Cimphoria#2

17 May 2017
Share Facebook Share

Prodi Teknik Sipil Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar konser musik yang bertajuk Cimphoria#2 dalam rangka penutupan Civil Engineering Day (CED 2017).  Konser tersebut digelar di Parkir Timur GOR Amongrogo Yogyakarta, Sabtu (13/5) lalu.

Konser hiburan Cimphoria#2 disesaki hingga ribuan penonton, antusiasme penonton mulai terlihat sejak open gate pada sore hari. Konser ini menampilkan band-band indie Jogja seperti Sri Plecit, Stereokilla, Illona and The Soul Project, Alice dan tentunya Sheila on 7 sebagai penampil utama.

Malam itu, Duta dkk berhasil membuat suasana pecah dengan lagu hits-hits andalannya yang tentu saja sudah melekat di telinga para Sheila Gank. Sheila on 7 menyanyikan beberapa lagu nostalgia seperti Berhenti Berharap, Pria Kesepian, Saat Aku Lanjut Usia dan tentu saja lagu Melompat Lebih Tinggi membuat suasana semakin pecah. Tak hanya itu, lagu-lagu dari album Musim yang Baik juga turut dinyanyikan seperti Lapang Dada dan Selamat Datang.

Cimphoria 2

“Puji Tuhan dengan Cimphoria#2 tahun ini sukses semua yang datang terjamu dengan bahagia,” tutur Desy, Humas Cimphoria#2. Terakhir, Duta sang vokalis Sheila on 7 juga mengucapkan terima kasih pada teman-teman Teknik Sipil UAJY yang mau mengundang mereka untuk beraksi di malam minggu. “Viva UAJY!” teriak Duta mengakhiri penampilannya.

Cimphoria merupakan kependekan dari Civil Memory and Euphoria. Tahun ini adalah kali kedua Cimphoria digelar di Jogja. Mengambil tema lorong waktu, Cimphoria diharapkan mampu mengigatkan bahwa waktu begitu berharga. Selain itu juga untuk mengingat kembali dan menutup rangkaian acara CED 2017. CED tahun ini mengangkat tema Sasambara, “Lewat tema Sasambara (Sama-sama Membangun Negara), kami ingin membangun sesuatu  yang membuat kami semakin berkembang,” jelas Sergius, Ketua Panitia Cimphoria#2.

Rangkaian acara CED Prodi Teknik Sipil UAJY sudah dilaksanakan sejak tanggal 2 Mei dimulai dengan tinjau lapangan ke Krakatau Steel di Banten, kegiatan sosial lingkungan dengan membersihkan Kali Winongo tanggal 6 Mei, kemudian pada tanggal 9 Mei juga diadakan seminar nasional Perkembangan Kereta Api di Indonesia, dan lomba beton inovasi ramah lingkunga pada tanggal 13 Mei. Rangkaian acara tersebut yang kemudian ditutup dengan Cimphoria.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube