header-int

SMA N 2 Kuta Bali Kunjungi UAJY

06 October 2018
Share Facebook Share

SMA N 2 Kuta Bali melakukan kunjungan ke Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) pada Jumat (5/10) lalu. Rombongan ini terdiri dari 160 siswa dan 12 guru pendamping. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat lebih dekat tentang dunia perguruan tinggi.

Ign. Agus Putranto, M.Si selaku Kepala Kantor Kerjasama dan Promosi UAJY menyambut kedatangan SMA N 2 Kuta Bali di Auditorium Kampus II Gedung Thomas Aquinas, diikuti dengan presentasi singkat dan sesi tanya jawab seputar UAJY. Siswa-siswi terlihat antusias dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang menarik, bahkan beberapa guru pun ikut mengajukan pertanyaan.

IMG_1150

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa laboratorium yaitu Laboratorium Biologi Fakultas Teknobiologi (FTB) dan Laboratorium Audio Visual Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), serta Perpustakaan Pusat UAJY

“Bagi saya Atma Jaya Jogja ini pilihan baik untuk saya ke depannya, ditambah lagi saya tertarik untuk masuk di jurusan ekonomi, karena saya berminat ingin membangun bisnis. Begitu pula dengan jurusan lain yang menurut saya tak kalah menarik dengan segala fasilitas yang disediakan,” ujar Kade Gandhi, salah satu siswa SMA N 2 Kuta, Bali.

IMG_1138

IMG_1048

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2018 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube