header-int

SMA Xaverius Pringsewu Lampung Kunjungi UAJY

10 December 2019
Share Facebook Share

Yogyakarta – Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mendapat kunjungan dari siswa-siswi SMA Xaverius Pringsewu Lampung, Senin (09/12/2019). Acara yang bertempat di Auditorium Kampus II Gedung Thomas Aquinas ini dibuka dengan sambutan dari perwakilan KKP (Kantor Kerja Sama dan Promosi) UAJY, Drs. Titi Purwaningsih, sedangkan dari SMA Xaverius Pringsewu diwakili oleh Jacob Sutriyanto, S.Kom.

WhatsApp Image 2019-12-10 at 00.30.59

Jumlah siswa yang berkunjung sebanyak 58 siswa kelas XII dan 67 siswa kelas XI. Menurut Surasman, S.Ag salah satu pendamping siswa, kunjungan studi dilakukan untuk mengenalkan siswa tentang universitas, salah satunya UAJY.

“Minat paling banyak adalah PTS (Perguruan Tinggi Swasta), lalu Yogyakarta dipilih karena nenek moyang kita juga dari sini”, ungkap Surasman.

Acara diisi dengan games dan sharing Alumni SMA Xaverius Pringsewu mereka diminta untuk membagikan pengalaman selama berkuliah di UAJY. Acara ditutup dengan kunjungan Laboratorium Audio Visual, Monitoring Control, Perpustakaan, dan beberapa laboratorium lainnya yang ada di Kampus IV Gedung Teresa.

WhatsApp Image 2019-12-10 at 00.30.57

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube