1
header-int

UAJY dan Universitas Budi Luhur Kerjasama Program MBKM

12 November 2021
Share Facebook Share

Universitas Budi Luhur mengadakan kunjungan ke Universitas Atma Jaya Yogyakarta pada Senin (8/11/2021). Kunjungan ini bertujuan untuk menindaklanjuti kerjasama pertukaran mahasiswa terkait implementasi Program Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kunjungan kali ini dihadiri oleh Rektor Universitas Budi Luhur yaitu Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M. beserta seluruh Deputi Rektor dan jajarannya. Kedatangan Universitas Budi Luhur disambut baik oleh Rektor UAJY, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D. beserta jajaran Rektorat.

Acara tersebut diawali dengan pengenalan profil masing-masing universitas. Rektor UAJY dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dibangun dan berharap agar kerjasama ini terus berjalan.

3422

“Saya mengucapkan terima kasih, walaupun sebenarnya kita ini fokus pada MBKM dengan tujuan supaya mahasiswa mempunyai pengalaman di luar kampus, tetapi mungkin kita bisa melanjutkan kerjasama ini ke kegiatan-kegiatan di luar MBKM,” ujar Yoyong.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M. juga berharap agar kerjasama antara Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Universitas Budi Luhur dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan akan terus berjalan.

“Saya juga berharap kerjasama ini akan terus berjalan dengan baik agar dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan yang akrab. Tidak hanya untuk kegiatan ini saja, tetapi juga kegiatan-kegiatan lainnya,” ujar Wendi.

###

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube