1
header-int

UAJY dan Unsoed Jalin Kerjasama Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

03 November 2020
Share Facebook Share

Fakultas Teknobiologi Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FTB UAJY) dan Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait dengan “Penyelenggaraan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)”. Acara tersebut berlangsung di Ruang Diskusi Kampus II Gedung Thomas Aquinas UAJY, Senin (2/11/2020.

Acara diawali dengan sambutan dari masing-masing Dekan dan dilanjutkan dengan penandatanganan MoU. Adapun isi ruang lingkup kerjasama antara lain pertukaran mahasiswa dalam rangka Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Pelaksanaan Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan Penguatan Jurnal Ilmiah.

“Dalam waktu dekat diadakan pertukaran mahasiswa, kuliah umum, ataupun dosen memberikan kuliah 1 atau 2 pertemuan, juga melakukan tukar-menukar dosen,” jelas Dr. Exsyupransia Mursyanti., Msi, Dekan FTB UAJY.

Dekan Fakultas Biologi Unsoed, Prof. Dr.rer.nat. Imam Widhiono M.Z., M.S. dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, “Program Kampus Merdeka ini akan diperluas menjadi Tridharma Perguruan Tinggi namun sebelumnya diawali dengan dosen yang mengajar di mata kuliah yang disepakati.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan program tersebut dapat terus berlanjut dan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran masing-masing fakultas.

WhatsApp Image 2020-11-02 at 2.57.10 PM (1)

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube