header-int

UAJY Galang Donasi Penanganan COVID-19

09 April 2020
Share Facebook Share

Penyebaran virus COVID-19 di Indonesia semakin hari semakin meluas, hal tersebut sangat berpengaruh di setiap lini kehidupan masyarakat. Fasilitas kesehatan yang diperlukan masyarakat sangat terbatas, ditambah kurangnya logistik bagi tenaga medis seperti APD, masker, sarung tangan dan lainnya membuat para tenaga medis bekerja keras di tengah keterbatasan yang ada. Padahal mereka sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi ini sangat rentan terpapar virus COVID-19.

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Indonesia sehat dan bebas COVID-19 dengan menggalang donasi “UAJY Terus Bergerak: Peduli Menjalin Solidaritas”. Donasi yang terkumpul nantinya akan diberikan dalam bentuk bantuan logistik kepada mahasiswa UAJY, tenaga medis, serta masyarakat yang membutuhkan bantuan di sekitar UAJY dan tentunya di area DI Yogyakarta.

Meskipun #DirumahAja, UAJY mengajak masyarakat untuk tetap bisa membantu sesama dengan berdonasi. Donasi dapat disalurkan melalui rekening BANK MANDIRI a/n UNIVERSITAS ATMA JAYA, No: 137.000.772.1893. Donasi bagi tenaga medis dan masyarakat akan dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UAJY yang. Informasi mengenai donasi bagi tenaga medis dan masyarakat dapat menghubungi a/n Hartono di nomor 0852-2604-6434.

Donasi bagi mahasiswa UAJY akan dikelola oleh Kantor Kemahasiswaan, Alumni dan Campus Ministry UAJY yaitu lembaga kemahasiswaan UAJY yang salah satunya memberikan layanan Beasiswa dan Dana Kesetiakawanan Kesehatan Mahasiswa. Informasi mengenai donasi mahasiswa dapat menghubungi a/n Desy di 0817-260-323

Informasi lebih lanjut mengenai Penanganan Covid-19 UAJY dapat menghubungi Call Center 0821 3522 9770, 0821 3166 7676 atau email humas@uajy.ac.id.

UAJY DONASI

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube