header-int

UAJY Gelar Lomba Bulutangkis dalam Rangka Dies Natalis ke-54

16 September 2019
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar Lomba Bulutangkis dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-54, Minggu (15/9/2019). Pertandingan berlangsung di Aula Kampus 1, Gedung Santo Alfonsus UAJY pada tanggal 15, 18 September dan final yang akan digelar pada 21 September 2019 dengan menggunakan sistem pertandingan grup.

Lomba bulutangkis ini dibuka oleh The Jin Ai, ST., MT., D.Eng selaku Wakil Rektor II UAJY. Dalam sambutannya, Jin Ai mengungkapkan bahwa ajang pertandingan bulutangkis diadakan untuk meningkatkan kualitas kesehatan karyawan dan keguyuban antar karyawan. “Sebagai karyawan Atma Jaya, kita tidak boleh hanya unggul dalam karakter, namun juga harus unggul dalam kesehatan, gaya hidup sehat, dan keguyuban,” ujar Jin Ai.

IMG_6205

Selain lomba bulutangkis, rangkaian Dies Natalis UAJY ke-54 juga dimeriahkan oleh pertandingan bola voli, sepak bola, jalan santai, dan kegiatan lainnya yang berlangsung selama bulan September.

Ragam acara sudah disiapkan yang tentunya akan melibatkan semua civitas akademika UAJY dalam rangkaian Dies Natalis ke-54. Tema “Pemantapan Riset dan Inovasi Menjawab Tantangan Global” dipilih untuk Dies Natalis ke-54 tahun ini. Latar belakang hadirnya tema ini adalah adanya kesadaran untuk melakukan perubahan serta penguatan dari sisi riset dan inovasi, dalam menyikapi tantangan era disruptif yang mempengaruhi segala aspek kehidupan manusia.

IMG_6223

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube