header-int

UAJY Gelar Misa Online Peringatan Wajib St. Bonifasius

08 June 2020
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menyelenggarakan misa online peringatan wajib St. Bonifasius, seorang uskup dan martir dari Inggris, Jumat (05/06/2020). Selain untuk memperingati St. Bonifasius, misa ini merupakan misa jumat pertama sekaligus menutup semester genap tahun akademik 2019/2020. Misa yang biasanya diadakan di auditorium kini harus dilakukan secara daring, mengingat pandemi COVID-19 yang belum kunjung reda. Misa diselenggarakan oleh Kantor Kemahasiswaan, Alumni, dan Campus Ministry UAJY bekerja sama dengan Lab Audio Visual FISIP UAJY melalui channel Youtube LABAVIUAJY.

WhatsApp Image 2020-06-09 at 20.38.19

Misa daring tersebut merupakan bentuk pelayanan UAJY untuk tetap memberikan yang terbaik bagi seluruh sivitas akademika dalam kondisi apapun. Misa dipimpin oleh Romo Robertus Tri Widodo, Pr. dari Lab AVI UAJY. Dalam homilinya, Romo Tri memberikan semangat kepada seluruh Sivitas Akademika UAJY yang tengah menjalani proses perkuliahan secara daring, serta mengingatkan untuk senantiasa bersyukur di tengah masa pandemi ini, karena dibalik masalah yang sedang dihadapi ada hikmah yang tersembunyi. Selain itu, Romo Tri mengajak untuk terus berjuang dengan mengandalkan pertolongan dari Tuhan namun imunitas tubuh kita pun tetap harus terjaga.

“Ketika menuju masa new normal kita lahir sebagai pribadi yang baru sesuai dengan ajakan dan arahan dari Tuhan Allah seusainya pandemi ini, serta menyadari bahwa ada rencana yang besar telah disiapkan di balik pandemi,” ujar Romo Tri.

WhatsApp Image 2020-06-09 at 20.38.19 (1)

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2020 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube