header-int

UAJY Gelar Partners Gathering dalam Rangka Dies Natalis ke-54

27 September 2019
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan acara Partners Gathering dalam rangka Dies Natalis ke-54 UAJY pada Kamis (26/09/2019) di Hotel Harper Mangkubumi, Yogyakarta. Acara dibuka dengan Tarian Kontemporer dari Komunitas Tari UAJY, kemudian sambutan dari Wakil Rektor III, Pupung Arifin, M.Si.

Dalam acara tersebut juga diadakan penandatanganan MoU antara UAJY dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, PT. Kompas Media Nusantara dan King Mongkut’s University of Thailand.Rektor UAJY, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D berharap semoga acara ini dapat berguna bagi kita semua.

S__42336262

“UAJY menjadi universitas ketiga yang melakukan kolaborasi dengan LPSK setelah sebelumnya dengan UGM dan UII,” ujar Wakil Ketua LPSK, Dr. Iur. Antonius Prijadi Soesilo Wibowo. SH, MH.

Kegiatan yang dilakukan bersama universitas biasanya adalah riset dan membuka konsultasi untuk perlindungan saksi dan korban khusus wilayah DIY dan Jawa Tengah. Kemudian acara selanjutnya adalah sharing session dengan tema Digital Marketing for Society 5.0 dengan pembicara Andreas Agung Bawono, ST, seorang digitalpreneur.

S__42336274

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube