header-int

UAJY Gelar Upacara Memperingati HUT Ke-74 RI

19 August 2019
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar upacara bendera memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia, Sabtu (17/8/2019). Upacara digelar di halaman Gedung Thomas Aquinas Kampus II Babarsari. Upacara dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Kepala Unit, dosen, karyawan, security serta perwakilan mahasiswa.

Upacara berjalan dengan khidmat dan lancer dengan inspektur upacara yaitu Rektor UAJY, Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, M.Eng., Ph.D.

IMG_4460

“Melalui upacara peringatan 17 Agustus yang kita gelar setiap tahunnya inilah menjadi salah satu usaha kita, untuk tetap mengobarkan semangat 45. Unggulkan SDM kita untuk majukan pendidikan Indonesia. SDM Unggul Indonesia Maju,” ujar Rektor membacakan sambutan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia di UAJY turut dimeriahkan dengan penampilan Paduan Suara Mahasiswa (PSM) dan Marching Band UAJY (MBA) yang berhasil membuat hadirin terpukau. PSM UAJY menampilkan 3 lagu berjudul Hari Merdeka, Indonesia Pusaka dan Kebyar-kebyar. MBA  tampil dengan formasi 100 orang menampilkan atraksi yang menarik. Marching Band UAJY akan berlaga di Hamengku Buwono Cup 2019 bulan September nanti.

IMG_4520

IMG_4525

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube