1
header-int

UAJY Gelar Vaksinasi Massal COVID-19 Bagi Mahasiswa dan Masyarakat Umum

29 September 2021
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) kembali menyelenggarakan vaksinasi massal COVID-19 bekerja sama dengan Dinkes Provinsi DIY, Dinkes Kabupaten Sleman dan KILLCOVID-19, pada tanggal Jumat (24/9/2021) di Gedung Thomas Aquinas UAJY. Peserta vaksinasi massal ini dari mahasiswa dan masyarakat umum yang berjumlah lebih kurang 900 peserta. Kegiatan ini merupakan upaya UAJY untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi khususnya bagi para mahasiswa dan tetap memberikan layanan bagi masyarakat yang belum menerima vaksin COVID-19.

“Alur vaksinasi massal ini sudah jelas dan pelaksanaan juga cepat, sehingga tidak menimbulkan kerumunan dan membuat peserta lebih nyaman,” ujar Tia (20 tahun) salah satu peserta vaksinasi massal COVID-19 UAJY.

Peserta lain, Ulfi (35 tahun) mengungkapkan jika alur pelaksanan vaksinasi massal di UAJY telah dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Semoga pelaksanaaan vaksinasi massal ini dapat menekan angka COVID-19 khususnya di Yogyakarta,” ujar Ulfi.

IMG_3315-min

Wahyu (42 tahun), salah satu peserta mengungkapkan bahwa UAJY terus berupaya dalam memberikan fasilitas dan layanan bagi masyarakat umum sebagai bentuk kontribusi nyata dalam menekan angka COVID-19.

“UAJY sudah sangat baik dalam memberikan kontribusinya untuk mengakhiri masa pandemi ini, semoga ke depannya semakin banyak masyarakat yang melakukan vaksinasi juga,” tambah Wahyu.

Koordinator Tim Penanganan Pemulihan COVID-19 UAJY, Bibianus Hengky Widhi Antoro, SH., MH mengungkapkan bahwa vaksin merupakan salah satu solusi preventif di masa pandemi yang bertujuan mengurangi risiko tinggi atas dampak COVID-19.

“Dengan divaksin, kita sudah menunjukan kepedulian kita terhadap diri sendiri dan sesama. Maka dari itu, mari kita bersama-sama dengan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 melalui kegiatan vaksinasi,” jelas Hengky.

###

 

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2021 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube