header-int

UAJY Jalin Kerja Sama dengan IIAI

08 January 2019
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan penandatanganan MOU kerja sama dengan Universitas Kansai Jepang, Senin (7/1/2019) di Ruang Rektor UAJY. Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Tokuro Matsuo selaku CEO International Institute of Applied Informatics (IIAI) serta Dr. Gregorius Sri Nurhartanto S.H., LL.M., selaku Rektor UAJY didampingi para wakil rektor.

IMG_4738

Bentuk kerja sama yang dijalin antara lain pertukaran program dan mahasiswa di fakultas, pertukaran bahan ilmiah, publikasi dan informasi, pertukaran kegiatan budaya, konferensi bersama dalam program akademik, kegiatan dan publikasi penelitian bersama. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan seminar internasional dalam bidang penelitian dan publikasi yang diisi oleh Prof. Tokuro Matsuo dan Dr. Ford Lumban Gaol, S.Si., M.Kom dari Universitas Bina Nusantara Jakarta. Seminar yang bertemakan “Next Generation Emerging Information System” ini diikuti oleh para dosen Fakultas Teknologi Industri dan mahasiswa pascasarjana di Kampus III Gedung Bonaventura UAJY. Nurhartanto berharap semoga proses kerja sama bisa berjalan lancar dan kedepannya bisa saling mengembangkan kedua universitas.

3

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube