header-int

UAJY Perpanjang Kerja Sama dengan Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur

07 August 2019
Share Facebook Share

Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) kembali memperluas jaringan kerja sama dalam membangun pendidikan yang unggul, inklusif, humanis dan berintegritas. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara UAJY dan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, Senin (5/8) di Kampus II Gedung Thomas Aquinas.

Wakil Rektor II, Dr. Eng. The Jin ai, ST., MT., dan Wakil Rektor III, Pupung Arifin, S.Sos., M.Si., beserta segenap Kepala Unit dan beberapa Dekan Fakultas datang menyambut Bonifasius Belawan Geh, S.H selaku Bupati Kabupaten Mahakam Ulu, Novita Bulan, SE.,MBA selaku Ketua DPRD, Dr. Stephanus Madang, S.Sos selaku Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan dan jajaran pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu lainnya.

1

“Penandatanganan hari ini adalah perpanjangan kerja sama yang sudah kami jalin sebelumnya. Harapan kami tentu kerja sama akan berlangsung baik, terutama bagi kualitas SDM dari lulusan kami, yang nantinya dapat memberikan kontribusi baik di pemerintahan Kabupaten Mahakam Ulu,” ujar Wakil Rektor II dalam sambutannya.

Kerja sama dilakukan terkait dengan tiga hal yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Ketiga hal tersebut akan diwujudkan dalam lulusan UAJY yang akan berkontribusi untuk Diskominfo khususnya di bidang Informasi dan Teknologi (IT) serta mahasiswa yang akan melakukan penelitian dan KKN di Kabupaten Mahakam Ulu.

4

“Kami juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak Universitas Atma Jaya yang sudah berkenan, menjalin kerjasama ini dalam rangka peningkatan SDM yang berada di Mahulu, bersama dengan ini saya menitipkan mahasiswa-mahasiswa kami, untuk memperoleh ilmu yang bermanfaat hingga selesai dan dapat kembali bersama Pemkab Mahulu dengan membangun daerahnya,”ujar Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh, S.H.

2

 

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube