header-int

Universitas Atma Jaya Yogyakarta Adakan Job Fair

07 May 2019
Share Facebook Share

Jumat (03/05) Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) mengadakan acara Job Fair pertama di tahun 2019 di Auditorium Gedung Thomas Aquinas. Pada tahun ini acara Job Fair diselenggarakan bulan November dan Mei, berbeda dengan tahun–tahun sebelumnya yang diadakan pada bulan September dan Maret. Hal ini dikarenakan banyaknya kegiatan di bulan September seperti inisiasi dan Dies Natalis UAJY, begitu pula di bulan Maret banyak universitas yang menyelanggarakan Job Fair.

325218

Pembukaan Job Fair ini dihadiri oleh Prof. Ir. Yoyong Arfiadi, Ph.D selaku Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta beserta jajarannya, segenap Dekan dan Pimpinan Unit di UAJY, perwakilan Dinas Ketenagakerjaan Daerah Istimewa Yogyakarta serta perwakilan perusahaan-perusahaan yang mengikuti Job Fair.

Pengunjung yang hadir di acara Job Fair ini sebanyak 1681 orang, baik dari alumi UAJY maupun dari luar. Perusahaan yang ikut dalam Job Fair ini sebanyak 28 perusahaan, ada 7 perusahaan yang baru bergabung dan 21 perusahaan lain sudah sering mengikuti Job Fair dari tahun–tahun sebelumnya.

325216

“Harapannya untuk Job Fair yang akan datang semoga banyak perusahaan yang turut bergabung, dan kami dapat menyediakan ruangan yang lebih besar, selain itu semoga Job Fair ini dapat membantu anak–anak muda kita mendapatkan pekerjaan yang sesua,” ungkap Dr. Y. Agus Tridianto, M.A. selaku Ketua Panitia Job Fair.

Sarjono selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan Yogyakarta juga berharap dengan adanya Job Fair ini mampu menjadi salah satu wadah yang bermanfaat bagi pencari kerja di area Yogyakarta maupun luar Yogyakarta.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2019 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube