header-int

IKS Pro Patria

Share Facebook Share
VISI : Membina & mengembangkan jasmani dan rohani yang sehat, mengembangkan olahraga dalam segala aspeknya dalam rangka mengamalkan Pancasila dan UUD 1945 untuk mewujudkan manusia yang berbudi luhur, bermental baik & bertanggungjawab.
MISI : 1.     Meningkatkan kualitas seni olahraga silat sesuai perkembangan zaman.2.     Membina kerjasama dengan lembaga pemerintah dan non pemerintah dalam rangka pembinaan olahraga dan kebudayaan.
SEJARAH SINGKAT : UKM SWI Pro Patria bersumber dari ilmu beladiri Shaolin. Melatih Ilmu Kungfu Keras “way tan kungfu” dan kungfu lunak “nui tan kungfu”. Ilmu beladiri Pro Patria merupakan penggabungan dari dua aliran besar, kungfu aliran utara (ilmu tendangan) dan kungfu aliran selatan (ilmu pukulan), sedangkan kungfu lunak dalam hal ini “tai chi chuan”.
PROGRAM KERJA POKOK : 1. Penerimaan dan pelantikan anggota baru2. Ujian Kenaikan Tingkat

3. Long March

4. Latihan Alam

5. Persiapan Kejuaraan

6. Mengikuti Kejuaraan San Da

JADWAL KEGIATAN RUTIN : ·         Latihan rutin Pro Patria di depan Auditorium Gedung Thomas Aquinas (Kampus II UAJY) setiap hari Senin & Kamis pukul 19.00 – 21.00 WIB.·         Kegiatan rutin lainnya adalah mengikuti Kejurma/Kejurda/Kejurnas, latihan bersama antar unit Pro Patria se-Yogyakarta.
KONTAK PERSON : Tommy Sulistio

Shandy Valentino Pangkey

JUMLAH ANGGOTA : 30 orang.
UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube