header-int

Tae Kwon Do

Share Facebook Share

VISI : Membina potensi dari tiap-tiap anggotanya agar dapat berprestasi dikancah nasional maupun internasional.
MISI : Memajukan dan mengembangkan seni bela diri Taekwondo sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh anggotanya maupun masyarakat luas.
SEJARAH SINGKAT : UKM Taekwondo UAJY berdiri pada tanggal 13 September 1987. Dalam membina dan melatih segenap anggotanya, UKM Taekwondo mengarahkan minat dan bakat yang ada pada anggota sehingga dapat memilih bidang spesifikasi antara lain atlet, demonstrator (special technic), pelatih atau keorganisasian dsb.

Bentuk-bentuk kegiatan yang diselenggarakan UKM Tae Kwon Do adalah latihan harian, latihan alam, latihan gabungan, pemusatan latihan, latihan demonstrasi, latihan kepemimpinan dan manajemen Tae Kwon Do, mengikuti dan menyelenggarakan kejuaraan dan pameran.

PROGRAM KERJA POKOK : 1. Penerimaan Anggota Baru

2. Kejuaraan Atma Jaya Golden Cup

3. Leadership Course dan Latihan Alam

4. Mengikuti Try Out

5. Pengadaan Alat.

JADWAL KEGIATAN RUTIN : Latihan Reguler: Rabu , pukul 18.30 – 20.30 di Aula Kampus 1

Minggu, pukul 17.00 – 19.00 di Aula Kampus 1

Latihan Fisik Menjelang Kejuaraan: Jumat, 16.00 WIB Jogja Taekwondo Center

KONTAK PERSON : Patrick Sebastian

Hesty

JUMLAH ANGGOTA : 25 orang.

 

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube