Menu

Pemutusan Hak Studi Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta Setelah 7 (Tujuh) Tahun

Share Facebook Share

Dalam rangka meningkatkan pengawasan dan penjaminan mutu akademik serta kualitas lulusan Universitas Atma Jaya Yogyakarta, selain dilakukan evaluasi terhadap program-program pendidikan yang ada secara sistematik, terstruktur, periodik dan berkesinambungan dengan menggunakan alat ukur yang baku juga dilakukan evaluasi hasil belajar bagi mahasiswa.

Disamping Evaluasi Hasil Belajar Dua Tahun Pertama,  evaluasi hasil belajar juga  dilaksanakan setelah mahasiswa selama 7 (tujuh) belum dapat menyelesaikan studinya, maka akan diberi Surat Pemutusan Hak Studi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta  yang ditetapkan dengan Surat Keputusan Rektor.

Berdasarkan SK nomor 108/HP/Akd/2013 Pemutusan Hak Studi ini berlaku mulai pada Semester Gasal Tahun Akademik 2016/2017.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube