Menu

Mahasiswa Tidak Aktif

Share Facebook Share

Mahasiswa Tidak Aktif adalah mahasiswa Program Sarjana (S1) yang tidak melaksanakan herregistrasi (membayar SPP Tetap) pada waktu yang sudah ditentukan pada suatu semester.

Berdasarkan SK Rektor Nomor 118/HP/Ct-Mhs/2013 tentang Cuti Studi dan mahasiswa Mahasiswa Tidak Aktif, konsekuensi bagi mahasiswa yang tidak aktif adalah sebagai berikut :

  1. Mahasiswa tidak berhak memperoleh pelayanan akademik maupun administrasi dan menggunakan fasilitas apapun dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta.
  2. Jika akan aktif lagi, mahasiswa wajib mengajukan permohonan aktif kembali melalui Kantor Admisis dan Akademik (KAA) pada masa herregistrasi dan dikenai sanksi keuangan sebesar 50% dari SPP Tetap yang telah ditentukan pada semester sebelumnya.
  3. Jika mahasiswa tidak aktif lebih dari 2 (dua) semester berturut-turut berturut-turut mahasiswa tersebut dinyatakan mengundurkan diri dari UAJY.

Ketentuan ini mulai berlaku pada Semester Genap Tahun Akademik 2013/2014.

UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube