Menu

Tata Tertib

Share Facebook Share
  1. Jumlah pertemuan perkuliahan per semester sebanyak 16 kali (termasuk Ujian Tengah Semester dan Ujian akhir Semester).
  2. Pada setiap awal semester dosen wajib menyampaikan rencana perkuliahan (silabus, SAP) kepada mahasiswa.
  3. Bila karena sesuatu hal pengajar tidak dapat melaksanakan kegiatan perkuliahan menurut jadwal, dosen  wajib mengusahakan waktu lain sebagai penggantinya, dengan persetujuan Wakil Dekan I/Ketua Program Studi.
  4. Fakultas wajib mengganti hari libur  Nasional  ke hari Sabtu dan dijadwalkan sejak   awal kuliah.
  5. Pada setiap kegiatan perkuliahan dosen wajib melaksanakan pemeriksaan kehadiran mahasiswa.
  6. Mahasiswa wajib mengikuti kegiatan perkuliahan sekurang-kurangnya 75% dari jumlah pertemuan dalam satu semester  (apabila kehadirannya lebih dari 50% dengan memberikan alasan yang sah, diperkenankan mengikuti ujian mata kuliah akhir semester, sedangkan jika kurang dari 50% dengan alasan apapun, tidak diperkenankan mengikuti ujian mata kuliah akhir semester.
  7. Mahasiswa wajib menyelesaikan semua tugas praktikum, penyusunan laporan, makalah dan atau tugas lain yang ditetapkan oleh pengajar.
  8. Mahasiswa tidak diperkenankan menggunakan kaos tanpa kerah dan sandal selama mengikuti kuliah.
UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube