Menu

LDPKM

Share Facebook Share

Latihan Dasar Pengembangan Kepribadian Mahasiswa ( LDPKM ) adalah program pelatihan soft-skill yang mengawali kegiatan mahasiswa baru, untuk mengembangkan kepribadian mahasiswa sebagai bentuk pelayanan Universitas Atma Jaya Yogyakarta kepada para mahasiswa, sehingga mampu mengelola perubahan cara belajar ketika di sekolah lanjutan ke dalam cara belajar di perguruan tinggi.

Tujuan

  1. Mahasiswa semakin mengenal semangat UAJY serviens in lumine veritatis (Melayani dalam Cahaya Kebenaran).
  2. Mahasiswa bangga dengan pilihan mereka kuliah di UAJY.
  3. Mahasiswa membuat komitmen untuk berhasil dalam kuliah di UAJY.
  4. Mahasiswa mampu mengintegrasikan nilai-nilai keatmajayaan dalam segala hal bidang kehidupan : Intelektual, emosional, spritual dan attitude.

Kedudukan

LDPKM merupakan kegiatan yang integral dengan keseluruhan sistem pendidikan di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, maka wajib diikuti oleh mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Ketentuan ini ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Rektor nomor : 47/HP/2007 tanggal 26 Oktober 2007.

Penyelenggaraan

  1. LDPKM diselenggarakan oleh Kantor Kemahasiswaan, Alumni dan Campus Ministry (KKACM).
  2. Wajib diikuti oleh mahasiswa semester I.
  3. Diselenggarakan selama 2 hari satu malam atau 6 sesi pertemuan
UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2014 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube