Menu

Teater Lilin

Share Facebook Share
VISI : UKM Teater Lilin sebuah UKM yang berbasis sanggar kesenian untuk mengembangkan kesenian baik kesenian modern maupun kesenian tradisi dimana itu meliputi keaktoran, music, tari dan sastra.
MISI : 1.     Sebagai wadah untuk mahasiswa UAJY mengembangkan kesenian.

2.     Sebagai salah satu UKM kampus yang mengembangkan kesenian khususnya di wilayah Jogjakarta.

3.     Membina mahasiswa UAJY untuk turut mengembangkan nilai-nilai yang dianut oleh UAJY yaitu inklusif, humanis dan intergritas dibidang kesenian.

SEJARAH SINGKAT : Teater Lilin didirikan pada 14 April 1990 dan pada saat ini telah berusia 25 tahun. Awalnya UKM ini bernama Teater UAJY namun pada perjalananya berubah menjadi Teater Lilin, karya-karya yang telah diciptakan sampai saat ini sangat beragam baik dalam seni pertunjukan, naskah dan majalah “Insuline”.
PROGRAM KERJA POKOK : 1. Open Recrutmen

2. Studi Pentas

3. Pentas Mandiri

4. Majalah Insuline

5. Latihan Rutin

JADWAL KEGIATAN RUTIN : Latihan rutin:

·    Selasa – Kamis (Keaktoran)

·    Rabu – Jumat (Gamelan/Music)

·    Senin – Sabtu (Tari)

·    Minggu (Diskusi Naskah)

KONTAK PERSON : Mbak Lilin (0878-3889-4414)

Gina (0878-3419-2199)

JUMLAH ANGGOTA : 60 orang.
UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: fb tw tw Youtube