Menu

Unit Kerohanian

Share Facebook Share
VISI : Unit Kerohanian UAJY memiliki visi yaitu mewujudkan kerajan Allah dengan dijiwai oleh nilai-nilai iman, harapan dan cinta kasih antara sesama anggota Unit Kerohanian, Civitas Akademika UAJY, masyarakat pada umumnya.
MISI : 1.     Membangun kesadaran dan tanggung jawab akan persaudaraan, pewartaan, pelayanan dan perayaan untuk civitas akademika UAJY dan masyarakat umumnya.

2.     Menyelenggarakn kegiatan yang mencerminkan keselarasan antara sisi spiritualita,sosialitas,dan intelektual lebih peka dan kritis.

3.     Menciptakan kesadaran diri untuk memaknai dan menjiwai setiap kegiatan yang dilaksanakan sehingga dapat mengembangkan sisi spiritualitas,intelektualitas dan sosialitas anggota Unit Kerohanian dan Civitas akademika UAJY pada umumnya.

SEJARAH SINGKAT : UKM Kerohanian terbentuk pada tanggal 28 November 1982, UKM Kerohanian merupakan UKM yang pertama di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan sekarang pada tahun 2015 UKM Kerohanian telah berumur 33 tahun. UKM Kerohanian mempunyai sekretariat yang terletak di gedung Pusgiwa Kampus 3 Bonaventura. Setiap anggota UK biasanya di panggil UKers. UK pernah mengadakan acara Jambore Rohani se-SMA Yogyakarta.
PROGRAM KERJA POKOK : 1. Makrab

2. Ziarah

3. Jambore Rohani

4. Baksos

5. Retret Rohani

6. LKM (Latihan Kepemimpinan Mahasiswa).

JADWAL KEGIATAN RUTIN : ·      Pertemuan rutin : Jumat jam 19.00 di Sekretariat UK, Gedung Pusgiwa Kampus 3.

·      Ziarah ke Goa Maria setiap satu bulan sekali.

KONTAK PERSON : Mario (0852-7293-42069)

Damas (0821-3736-1861)

JUMLAH ANGGOTA : 33 orang.
UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube