header-int

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM)

Share Facebook Share

Profil Singkat

Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat Universitas (LPPM) Atma Jaya Yogyakarta adalah unsur pelaksana akademik yang memiliki tugas membantu pimpinan Universitas Atma Jaya untuk mendukung kegiatan proses penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Visi

Mewujudkan LPPM sebagai lembaga riset yang menyelenggarakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang mengutamakan pencapaian mutu, relevansi dan terciptanya suasana akademik hingga mempu menumbuhkembangkan citra UAJY yang unggul, inklusif dan humanis.

Misi

  • Mendorong terciptanya inovasi baru dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalaui penelitian dan pengabdian pada masyarakat guna meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.
  • Meningkatkan relevansi, kompetensi dan pencapaian mutu penyelenggaraan penelitian dan pengabdian masyarakat yang mampu menjadi solusi permasalahan pada tingkat lokal, nasional dan internasional.
  • Mengembangkan kerjasama penelitian dan pengabdian masyarakat yang bersinergi dengan pemerintah, industri dan lembaga masyarakat yang bersifat interdisipliner guna menyesuaikan kebutuhan masyarakat.
  • Mewujudkan transparansi, akuntabilitas dan efektifitas dalam pelaksanaan tugas koordinasi penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

Pengurus

Nama Jabatan ext
Dr. I Putu Sugiartha Sanjaya, SE., M.Si., Ak., C.A. Kepala 4110
Ir. Y. Hendra Suryadharma, M.T. Wakil Kepala 4111
 Y. Suparno, SE Kabag Administrasi dan Keuangan 4112
Drs. Boy Rahardjo S., M.Sc. Ketua Pusat Studi Kewirausahaan 4118
Anna Purwaningsih, S.E., M.Si. Sekretaris Pusat Studi Kewirausahaan 4118
Ketua Pusat Studi HAM 4116
Sekretaris Pusat Studi HAM 4116
Prof. Ir. Prasasto Satwiko, M.BSc.,Ph.D. Ketua Pusat Studi Energi 4115
Dr. Ir. Albertus Joko Santoso, M.T.c Sekretaris Pusat Studi Energi 4115
Dina Listiorini, S.Sos, M.Si. Ketua Pusat Studi Kawasan Indonesia Timur 4117
Sekretaris Pusat Studi Kawasan Indonesia Timur 4117
UAJY Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah lembaga pendidikan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam Katolik dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah lindungan Santo Albertus Magnus. Universitas Atma Jaya Yogyakarta lahir pada tanggal 27 September 1965, dengan tujuan untuk ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi serta berorientasi global.
© 2017 Universitas Atma Jaya Yogyakarta Follow UAJY: Facebook Twitter Linked Youtube